Senin, 11 Juli 2016

Pengalaman Astral Projection Praktisi, REVIEW INSTRUKTUR

Dear Pak Yunana, 

Setelah Siang hari saya berlatih dan mengalami kegagalan exit,  malamnya saya niatkan untuk berlatih lagi. Awalnya saya mencoba untuk mengosongkan pikiran, namun sampai 1,5 jam (dari jam 12 malam - 01.30 pagi) tidak ada hasil sama sekali, malah akhirnya jadi gelisah dan sulit tidur.

Kemudian saya niatkan untuk tidur
sesunggunya pada pukul 3 pagi (berpura-pura supaya jiwa mengiranya demikian, hal ini saya pelajari di blog pengarung mimpi), dengan tujuan pada kondisi setengah tidur, saya akan tembak langsung!

Singkat kata, saya mulai
melambatkan nafas & melemaskan badan hingga mulai ngantuk. Dalam keadaan setengah sadar dan tidak, tahu-tahu badan saya bergerak hebat, singkat sekali hanya sekitar 5 detik bergerak, kemudian badan sudah terasa seperti dunia hologram, ringan sekali dan ada aliran listrik (TANDA PEMISAHAN TUBUH EXTREEM), terasa cukup nyata. Saya menyadari bahwa sebenarnya ini sudah lepas. Posisi badan tertidur miring, lalu saya niatkan untuk keluar ke arah atas. Rasanya wwrrrr seperti ada aliran listrik dan ringan seperti kapas.

Segera saya terbang ke atas, dan teriak "TO THE MOON!"

Saya bergerak menembus atap lantai 1, atap lantai 2, lalu melihat bintang-bintang dilangit malam, banyak sekali. Saya teriak lagi "the MOON" tapi saya tidak melihat bulan, namun sepertinya banyak planet-planet di situ, sehingga membuat saya bingung yang mana bulan. Planet-planet tersebut semuaya terlihat seukuran melon karena mungkin saya yang membesar.

Ketika bertemu
dengan objek yang bertekstur mirip bulan, saya pegang dan mencari-cari benderanya, tapi saya tidak bisa melihat secara detil karena mungkin bulannya terlalu kecil. Akhirnya saya turun lagi, meluncur ke bawah cepat sekali dengan posisi tetap berdiri.  Rasanya geli sekali sewaktu meluncur ke bawah itu Pak, karena kecepatannya sangat cepat, kaki, perut, bahu terasa sangat geli sekali, kalau orang Jawa bilang "rasane ngentekne ati", hahaha.

Selanjutnya saya niatkan untuk pindah tempat, lalu saya pindah. Tapi pandangan mulai kabur dan kesadaran mulai hilang, akhirnya saya gosokkan tangan saya kuat-kuat (PENDALAMAN YANG LUAR BIASA, TEKNIK YANG DI AJARKAN DI VIDEO).  Kemudian saya pindah ke lantai 2 sebuah rumah dan terbang-terbang di sana.

Berikutnya saya niatkan pindah lagi dan menggosok tangan lagi. Akhirnya saya pindah lagi ke tempat lain yang ada orangnya. Tapi rasanya sudah tidak begitu nyata, tiba-tiba saya kembali ke kamar, ke posisi tidur lagi. Saya jadi bingung apakah saya sudah wake up atau belum. Saya berniat terbang ke atas lagi dan menembus atas. Saya naiki kursi yang ada di kamar, melompat ke atas untuk terbang. Namun ketika akan menembus atas, kepala saya terbentur dan tidak bisa tembus. (AWAS WASPADA TURUN LAGI KE LEVEL 3 YANG SOLID). Saya pikir berarti saya sudah bangun. Kemudian saya berusaha menggosok tangan sekuat tenaga. Tapi saya justru mulai merasakan badan saya yang tertidur dan membuka mata. Saya langsung menyadari ternyata ketika naik ke kursi, saya belum bangun, tapi sebenarnya saya masih di ruang. (FALSE AWEKENING = KEBANGKITAN KESADARAN SEMU (RE- ENTRY AGAR MASUK KEMBALI)

Ketika bangun saya langsung tertawa-tertawa sendiri Pak, saya SANGAT senang sekali dan bersyukur pada Tuhan bahwa ternyata saya masih bisa exit, setelah 3 hari berturut-turut berusaha keras pagi, siang dan malam. Setelah ini saya sudah bertekad untuk belajar lebih lagi. (MOTIVASI KUAT, FOKUS DAN TAHU TEKNIKNYA ADALAH KUNCI KEBERHASILAN KITA EXIT DARI TUBUH)


Terima kasih Pak atas bimbingannya, semoga Pak Yunana tidak pernah bosan membimbing saya hingga menjadi master.
(SAMA-SAMA, TETAP BERLATIH, NAIK KE LEVEL BERIKUTNYA)